Jumat, 20 Februari 2015

JENIS MAKANAN KUCING ANGGORA BERKUALITAS

Jenis Makanan Kucing Anggora Berkualitas – Hellow sahabat Lintas Ternak,kali ini kita akan membahas makanan Kucing Anggora Berkualitas.Kucing Anggora adalah kucing yang sangat lucu,banyak yang suka mengadopsi jenis kucing anggora.Mengingat harga kucing ini tergolong mahal maka anda harus merawatnya dengan baik,salah satunya harus memberikan makanan  berkualitas yang banyak mengandung asupan gizi dan nutrisi .


Untuk makanan kucing anggora banyak dijual di pasaran,dengan harga yang relatif mahal,untuk meminimalisir biaya anda juga dapat meracik makanan sendiri.Makanan racikan sendiri juga tak kalah baik dengan buatan pabrik,selain itu makanan racikan sendiri malah lebih menyehatkan karena tidak mengandung bahan kimia.Di bawah ini akan saya jelaskan tentang Jenis Makanan Kucing Anggora Berkualitas serta beberapa racikan makanan untuk kucing anggora.

JENIS MAKANAN KUCING ANGGORA

jenis makanan kucing anggora

Di bawah beberapa jenis makanan kucing anggora yang anda bisa dapatkan di tempat jual makanan khusus kucing hias.Perhatikan di bawah ini :

1.Super Premium Canned Food

Makanan kucing ini banyak mengandung grain,tidak memakai bahan pengawet yang sebagian bahannya menggunakan daging.

2.Ultra Premium Canned Food

Makanana ini mempunyai grain atau sedikit butir padi,rendah kandungan karbohidrat dan tidak emakai bahan pengawet atau bahan kimia.

3.Premium Canned Food

Makanan ini mempunyai grains yang banyak sebagian besar menggunakan daging dan dagingnya sebagai sumber protein dan makanan ini mengandung bahan pengawet.

4.Super Premium Grain Free Dry Foot

Makanan ini rendah karbohidrat dan mempunyai kandungan protein yang sangat tinggi dan memiliki kandungan daging ,selain itu makanan ini tidak mengandung grains

5.Generic  Canned or Dry Food

Makanan ini mengandung sedikit sekali daging bahan utama yang digunakan adalah grain dan makanan jenis ini mengandung bahan pewarna dan pengawet

6.Super Premium Kibble

Makanan ini mengandung human quality dan makanan ini juga mengandung banyak sekali grains.
Biasanya tipe makanan yang saya sebutkan di atas tadi diberikan kepada kucing yang sudah dewasa,sedangkan makanan untuk anakan kucing anggora berbeda dengan kucing dewasa.Di bawah ini akan saya jelaskan cara meracik makan yang bernutrisi tinggi untuk kucing Anggora.

MERACIK MAKANAN SENDIRI Untuk KUCING ANGGORA


Untuk meracik makanan ini yang harus anda lakukan adalah menyiapkan bahannya seperti ikan pindang dan nasi.Untuk membeli ikan pindang bisa anda dapatkan dengan membelinya di pasar.Kemudian ikan di bersihkan dan direbus sampai setengah matang.Setelah direbus silahkan ikannya dihaluskan atau dengan cara di suwir atau dicabik-cabik.

Setelah itu campurkan dengan nasi sampai rata dan berikan kepada kucing kesayangan anda.Saat memberikan kepada kucing jangan asal ya karena mungkin kucing anda belum bisa menerima makanan yang anda racik.Untuk mengakalinya anda harus campurkan makanan racikan tadi dengan makanan yang biasa anda berikan kepada kucing piaraan anda.

Dengan cara begitu,sedikit demi sedikit anda berikan lama-lama kucing akan terbiasa dengan makanan racikan anda tersebut.Dan makan itu jauh lebih sehat dan mengandung banyak vitamin.Selain itu makanan buatan sendiri terhindar dari bahan pengawet yang bisa membahayakan kesehatan kucing dalam jangka waktu yang panjang.

Demikianlah Jenis Makanan Kucing Anggora yang Berkualitas.Semoga artikel di atas dapat membantu anda.Selain itu anda harus banyak konsultasi kepada dokter hewan makanan apa saja yang cocok untuk kucing Anggora kesayangan anda.Cukup sekian.Semoga bermanfaat


Tidak ada komentar:

Posting Komentar